Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita

Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita

ORDER CEPAT SERBUK KURMA MUDA ASLI HUB/WA +6285640111228 MAS PRIMA

10.000 dus telah kami kirim ke seluruh indonesia

kurma muda serbuk untuk program kehamilan

kurma muda serbuk untuk program kehamilan

daftar umroh aman dan langsung berangkat
daftar umroh aman dan langsung berangkat
Kurma adalah jenis tumbuhan yang tumbuh pada permukaan padang pasir, negara yang banyak dikenal sebagai negara penghasil kurma adalah negara Arab Saudi. Kurma sendiri memiliki banyak jenis, saat ini jenis kurma yang paling mahal adalah kurma Ajwa atau yang sering disebut dengan kurma Nabi. Harga kurma ini di Indonesia bisa mencapai sekitar 500 ribu. Selain itu juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.
Namun, informasi menarik lainnya adalah manfaat bubuk kurma, menurut informasi yang kami dapatkan, bubuk kurma sangat baik untuk kesehatan pria dan wanita. Maka dari itu kami ingin berbagi sedikit informasi tentang bubuk kurma ini sesuai dengan tema yang diatas.
Di Indonesia, bubuk kurma muda ini mungkin masih sulit untuk ditemukan, karena bubuk kurma ini bisa didapatkan didaerah-daerah tertentu saja khususnya Arab Saudi. Selain daripada itu, harga bubuk kurma muda ini juga tergolong cukup mahal. Akan tetapi manfaatnya memang sangat luar biasa. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja manfaatnya, berikut ini adalah manfaat dari bubuk kurma yang bisa Anda ketahui.

Dapat Mencegah Radikal Bebas

Riset yang dilakukan pada The Journal Institutes Of Health pada tahun 2013 menyatakan, bahwa ditemukan bubuk kurma muda dapat bekerja sebagai sumber antioksidan yang sangat penting untuk menangkal radikal bebas dan juga toksin yang berbahaya.
serbuk kurma muda untuk mempercepat kehamilan
serbuk kurma muda untuk mempercepat kehamilan

Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria

Bagi Anda yang pria yang sudah menikah dan belum dikarunia keturunan karena gangguan terhadap kesuburan, cobalah untuk mengkonsumsi bubuk kurma ini, karena manfaat bubuk kurma ini dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Meningkatkan Kesuburan Wanita

Selain dari meningkatkan kesuburan terhadap prian, bubuk kurma muda juga dapat meningkatkan kesuburan pada wanita, selain itu juga dapat menjaga siklus menstruasi sehingga sel telur dapat diproduksi dengan lebi maksimal.
Selain manfaat yang bisa kia dapatkan dari bubuk kurma muda ini, yang perlu kita ingat adalah bahwa bubuk kurma muda ini juga memiliki efek samping yang perlu kita waspadai, adapun efek sampingnya adalah sebagai berikut :

Efek Samping Bubuk Kurma

Dapat menyebabkan Alergi

Penggunaan dari bubuk kurma muda haruslah dilakukan dengan secara hati-hati, karena bubuk kurma muda ini dapat menyebabkan reaksi gatal.

Kisah bu Hasan di Banyuwangi ini semoga menginspirasi

Pada tanggal 6 Agustus 2017 kemarin bu Hasan menghubungi kami via Whatsapp. Beliau bercerita sudah 2 tahun berkeluarga & belum memiliki momongan. Tentu berbagai terapi sudah ditempuh, namun belum membuahkan hasil.

Hingga kami coba sarankan menggunakan terapi serbuk kurma & madu murni. Sebagai tambahan nutrisi, bu Hasan juga konsumsi kurma ajwa & pak Hasan konsumsi kurma sukari.

Singkat cerita, tanggal 7 Agustus semua pesanan dikirim dari kota Tangerang (Banten) & nyampai Banyuwangi (Jawa Timur) tanggal 10 Agustus.

Oya, untuk memperoleh hasil optimal, kami berikan arahan cara konsumsi serbuk kurma + madu murni sebagai berikut :

  • Tuangkan 1 sendok teh serbuk kurma muda
  • Tuangkan 1 sendok makan madu murni
  • Tuangkan air hangat secukupnya
  • Diminum setiap pagi dan 2 jam sebelum berhubungan
  • Konsumsi serbuk kurma & madu murni dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 harian.
    Waktu mulai masa subur adalah pada hari ke-10 dari sejak hari pertama haid. Misalnya haid pertama tanggal 1, maka masa suburnya mulai tanggal 10 sampai tanggal 15-17 bulan tersebut

Alhamdulillah, sebulan berlalu & tepat tanggal 10 September 2017 kemarin bu Hasan mengabari kami bahwa terapinya berhasil. Ada rasa bahagia & haru menyelimuti bu Hasan sekeluarga hingga kami pun turut merasakannya

Serbuk kurma yang dalam bahasa arabnya disebut sebagai ‘liqoh’ diambil dari pucuk bunga kurma pilihan, bermanfaat untuk meningkatkan hormon kesuburan pria & wanita, (faktor inilah yang memungkinkan terjadinya pembuahan ).

Sedangkan madu dikenal sebagai minuman ajaib, menurut beberapa peneliti di seluruh dunia, ternyata madu juga menyimpan manfaat yang besar untuk meningkatkan kesuburan pria & wanita.

Selain bu Hasan, banyak loh yang juga sudah merasakan manfaat terapi serbuk kurma + madu murni ini

TESTIMONI KEHAMILAN

IBU SARI :

sabar ya bunda,,aku aja kosong 6 bulan bunda,,pas bulan ke 5 mertuaku ksh serbuk kurma asli,,aku imbangi minum prenagen esensis selama hamil bund n alhamdulillah bgt bund bulan ke 6 aku hamil…ya mgkn semua dh takdir dari allah tapi yanamanya usaha ,,aku jg sempet urut sekali bunda , sekarang stelah hamil aku minum anelat,folamil genio, sari kurma ,susu n asupan makann jg bund,,banyakin makan toge ya bunsay

IBU LIA:

hai bunda salam kenal yah,
aq pernah minum itu bund, suami qu pun minum itu khusus untuk suami serbuk kurmanya, diminumnya campur dgn madu bunda, alhamdulillah ada efeknya nih bund, mudah”an bunda ada efek positif juga yah bunda

IBU RANY:

Bunda-Bunda Smua salam kenal…

Aku mau berbagi .. aku pernah minum serbuk kurma muda, minum nya setengah sendok teh , waktu itu aku campur nya barengan ma susu prenagen, krn aku gk suka madu, harusnya sih d campur madu hehe, aku minum nya 3-4 jam sebelum hubungan, minumnya pada saat masa subur yaitu aku hitung 7 hari setelah mens terakhir, alhamdulilah, bulan depan langusng isi hehe.. selamat mencoba ya bunda2..

Sumber dari media IBUHAMIL

 

DOA DOA UNTUK MEMINTA ANAK YANG SEHAT DAN SOLEH SOLEHAH

Nah, bagi Anda yang kini sedang menanti hadirnya sang buah hati demi menyempurnakan kebahagiaan, kami akan membagikan beberapa doa agar cepat hamil yang bisa Anda panjatkan kepada Allah SWT agar cepat mendapatkan momongan seperti berikut ini.

Doa Meminta Keturunan

Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya:

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (Al-Furqan: 74)

 

Doa Nabi Zakaria

Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).

 

Doa Nabi Ibrahim

Robbi hablii minasholihiin

Artinya:

“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Dari ketiga doa-doa tersebut, Anda bisa memilih salah satu atau ketiganya untuk selalu memanjatkan doa yang baik kepada Allah SWT untuk diberikan keturunan yang baik-baik atas Ridho-Nya. Selain dengan memanjatkan doa, sebaiknya pasangan Muslim dan muslimah tetap berusaha dan berjuang agar segera dikaruniai keturunan yang sholeh maupun solehah. Sebagai umat Muslim kita harus selalu berdoa dan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh sang Pencipta.

 

sari kurma vs serbuk kurma – IbuHamil.com

 

https://ibuhamil.com/diskusi-umum/24598-sari-kurma-vs-serbuk-kurma.html

 

13 Jan 2019 – Efek samping kayu manis +madu · Kurma muda terbukti khasiatnya? serbuk … efek samping serbuk kurma, sari kurma bubuk, sari kurma serbukserbuk sari …

Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita – CIRI …

 

https://www.imusinformasi.com › Kesehatan

 

15 Jan 2018 – Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita … Kalo program pakaiserbuk kurma muda dan madu 1 gelas untuk sendiri …

efek samping serbuk kurma muda – PUSAT GROSIR …

www.hajiblora.com/tag/efek-samping-serbuk-kurma-muda/

 

Manfaat Dan Efek Samping Bubuk Kurma Bagi Pria Dan Wanita … ORDER CEPAT SERBUK KURMA MUDA ASLI HUB/WA +6285640111228 MAS PRIMA.

ada berhasil berkat serbuk kurma muda? – IbuHamil.com

 

https://ibuhamil.com/kenalan…/19091-ada-berhasil-berkat-serbuk-kurma-muda.html

 

cara membuat serbuk kurma, cara minum gingseng powder, cara minum serbuk kurma muda promil, cara minum serbuk kurma promil, hamil berkat serbuk …

Khasiat Kurma Muda Bubuk Untuk Suami Istri Yang Ingin Punya Bayi

 

https://www.kurmasehat.com › Artikel › Kurma Muda

 

28 Des 2018 – Bagi Sebagian orang indonesia yang melakukan promil (program hamil) pastinya mengenal kurma muda. Sudah banyak yang membuktikan …

Terbukti Ampuh! Ini Dia Cara Mengonsumsi Kurma Muda untuk Promil …

 

https://www.popmama.com › Pregnancy › Getting Pregnant

 

13 Des 2018 – Dipercaya sebagai salah satu buah yang ampuh untuk melancarkan program kehamilan, ini dia cara tepat yang dapat kamu lakukan untuk …

Serbuk Kurma Muda Powder Dates Lollen Subur Kandungan Promil …

 

https://shopee.co.id › Kesehatan › Suplemen Makanan › Kesejahteraan

 

Serbuk bunga kurma ini disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurmaMadinah. KHASIAT Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur …

PAKET PROMIL (PROGRAM HAMIL) – SERBUK KURMA MUDA DAN …

 

https://shopee.co.id › Kesehatan › Suplemen Makanan › Kesejahteraan

 

Serbuk bunga kurma ini diambil dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan. Serbuk kurma muda sudah diyakini masyarakat Timur Tengah secara turun temurun …

 

SERBUK KURMA MUDA & MADU RANDU – PAKET HAMIL SERBUK …

 

https://shopee.co.id › Kesehatan › Suplemen Makanan › Kesejahteraan

 

Dikonsumsi bersama madu randu, Insya Allah berkhasiat untuk program hamil (promil). Karena memang serbuk kurma muda sudah terkenal khasiatnya untuk …

Manfaat Konsumsi Serbuk Kurma Muda Untuk Promil

https://tipspromilalami.blogspot.com › Program Hamil

 

18 Jan 2018 – Mendambakan kehadiran anak tanpa gunakan bahan kimia? Konsumsilah serbuk kurma muda untuk promil dan segera dapatkan momongan …

Khasiat Serbuk Kurma Muda untuk kesuburan – Kurma Sehat
https://www.kurmasehat.com › Artikel › Kurma Muda
28 Des 2018 – Khasiat Kurma Muda Bubuk Untuk Suami Istri … Khasiat Serbuk Bunga Kurma Muda Untuk Promil. Serbuk … Kurma sehat menjual berbagai produk herbal untuk program hamil alami yang berhasil dan tanpa efek samping.
4 Manfaat Bubuk Kurma Muda Untuk Kesehatan Pria dan Wanita …
https://manfaat.co.id › Herbal
Efek Samping Bubuk Kurma Muda. Namun, penggunaan bubuk kurma muda juga harus dilakukan secara hati hati sebab bisa menimbulkan reaksi alergi …
Jangan Asal Beli Kurma Muda! Ketahui Hal-Hal Berikut Ini Sebelum …

Jangan Asal Beli Kurma Muda! Ketahui Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Membeli.


Ketahuilah Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Membeli. tentunya kurma muda … otak, terutama pada anak-anak; Memberikan efek kenyang lebih lama; Memenuhi …. adalah membeli kurma muda serbuk yang banyak dijual di toko-toko herbal.
Adakah Efek Samping Mengonsumsi Kurma? – Health Liputan6.com
https://www.liputan6.com › Health › Health Info
11 Jun 2016 – Berikut penjelasan bagaimana buah kurma bisa memiliki efek samping.
Konsumsi Kurma Muda Bikin Cepat Hamil, Benarkah? | Berbagai Tips …
https://www.orami.co.id/magazine/konsumsi-kurma-muda-bikin-cepat-hamil-benarkah/
8 Sep 2018 – Meski masih muda, namun khasiat kurma muda tidak kalah dengan … Terbuat dari bahan alami, madu kurma tidak memiliki efek samping …
Penelusuran yang terkait dengan efek samping serbuk kurma muda
serbuk kurma muda palsu

cara minum serbuk kurma muda untuk promil

serbuk kurma muda royal

cara minum serbuk kurma untuk promil

cara minum ramuan bubuk kurma muda

sari kurma muda untuk kesuburan

harga serbuk kurma muda di apotik

cara minum madu penyubur dan serbuk kurma

Navigasi Halaman

Tinggalkan komentar

1
×
Saya Prima Mukhandaru, silahkan order